Senin, 22 Februari 2010

BIDADARI

BIDADARI

Tak pernah aku melihat orang secantik itu
parasnya cantik rupawan
hinigga tak bisa aku menggambarkan..
Sebyumnya mendamaikan hati..
Warna pakaiannya kemilau indah sekali
Semerbak harum mewangi
tak lekas hilang walau dah hilang...
Ia datang saat aku berdzikir...
Perlahan mendekatiku
dan memakaikan di leherku seuntai kalung
entah dari mutiara apa aku tak tahu...
sinarnya memancar indah berkilau...
Aku tak bisa menggambarkan keindahannya..
Senyum masnisnya diumbar padaku
perlahan pergi...
setelah mengucapkan selamat tinggal...
Oh Bidadariku...
Kapan kau datang lagi....?

Pebruari 20-2010

5 komentar:

  1. assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh

    Subhanallah.. bagaimana rasanya didatangi oleh bidadari ??

    Saya juga pernah tapi dalam mimpi, yaitu melihat bidadari yang sangat cantik jelita. Tubuhnya memancarkan cahaya dan kulitnya sangat putih sekali. Bidadari itu sedang berdiri di depan lelaki berjanggut yang sedang minum air dari sungai yang berada di dekatnya..

    Saya hanya diberikan senyuman yang indah oleh bidadari itu.. setelah itu.. saya pun tersadar dari mimpi :D

    Alhamdulillah..Kinanggit senang berdzikir ya ^__^

    BalasHapus
  2. Mbak Ina..susah saya ntuk menggambarkannya...pokoknya..luar bioasa deh...
    Saya juga dihadiahi kalung. Orang yang bisa melihat metafisik, ia akan tahu kalung yang saya pakai...indah betul.

    BalasHapus
  3. DEAR, NETYA
    bidadari itu sbg wujud bener2 bidadari atau sbg perlambang dari dzikir, atau ibadah kita? kalo pas "garing" ibadah kayak aqu sekarang, gimana ya cara membuat supaya jadi " basah" and subur. malangnya aq,,,,

    BalasHapus
  4. Bidadari itu yah nyata...cantiknya luar biasa...ramah, wangi..harum semerbak...enak kalau ketemu mereka...

    BalasHapus