Sabtu, 10 September 2011

Melayang Melintas Benua

Seperti malam sebelumnya...
aku melakukan hal yang sama..
berlatih....
Kupusatkan konsentrasiku..
Kumantapkan mentalku...
Dalam doaku meminta...
Melihat tempat yang jauh di sana...
Dzikirku lantunkan...perlahan..
Memejam...
Dan...
Tubuhku melayang...berputar...
Aku tak tahu dibawa kemana...
Perlahan aku diturunkan..
Di suatu kota yang indah, bersih, tertata rapi...
Aku tak tahu mulanya..
Lantas aku bertanya...dimanakah ini?
TOKYO....ya..TOKYO..
aku mendengar jawabannya..
dan aku meliat tlisan yang ada...
Takjub....
Lalu..kudibawa lagi...berputar dengan cepat...
Mendarat di Sidney...
Aku merasakan dinginnya..
Aku mendengar orang-orang berbicara..
Kumasuki gedung-gedung..
Kunikmati keindahannya...
Pengalaman yang mungkin engkau tak percaya..
Tapi...Itulah yang kurasa...
Maha suci Allah...Dengan segala kemahakuasaannya

1 komentar:

  1. dear Kina,
    Kalo dalam keadaan mata terpejam tapi masih tersadar..serasa melayang terbang..tanpa hambatan seakan-akan tidak ada pembatas ruang, dinding, pohon. pertanyannya: namanya apa ya itu? jelasin dong

    BalasHapus